Tampil Saat Timnas U-22 Indonesia Gilas Filipina, Ini Kata Ezra Walian

By on August 18, 2017
indonesia-vs-filipina_kuala-lumpur-2017 Ezra Walian saat duel/Twitter Kuala Lumpur 2017

Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, mengaku bangga bisa kembali memperkuat timnas U-22 Indonesia. Rasa bangga makin menjadi setelah skuad Garuda menang telak 3-0 di laga kedua Grup B melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Shah Alam, Kamis (17/8).

Kemenangan menjadi begitu spesial karena dipetik saat Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke-72.

Ketiga gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Septian David Maulana (7′), Muhammad Hargianto (45+1′), Saddil Ramdani (59′).

Tambahan tiga angka membuat Indonesia mengoleksi empat angka dan duduk di tempat kedua sekaligus menempel Vietnam, yang ada di puncak setelah meraih dua kemenangan.

Jumlah poin Indonesia sama dengan Thailand, yang di laga keduanya menang tipis 1-0 atas Timor Leste. Indonesia bercokol di tempat kedua karena selisih gol yang lebih baik dari Thailand.

“Saya sangat bangga dengan tim dan sangat senang dengan hasil kemarin. Sekarang kami fokus dan mempersiapkan diri untuk laga melawan Timor Leste,” kata Ezra Walian di akun Instagram-nya.

Timnas U-22 Indonesia selanjutnya menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8), sebelum menjalani partai sulit melawan Vietnam, Selasa (22/8) dan Kamboja, Kamis (24/8). Skuad Garuda membidik kemenangan tanpa meremehkan Timor Leste.

“Tidak ada yang bisa menghentikan kami sampai kami memilih berhenti,” tambah Ezra Walian, yang bermain penuh melawan Filipina.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *