Tampil Tajam, Mourinho Terkesan Dengan Lini Depan Man. United di Awal Musim

By on September 23, 2017
jose-mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sangat terkesan dengan penampilan pemain di lini depan timnya awal musim ini. Bahkan ia menyebut setiap pemain depannya tidak ada yang pantas berada di bangku cadangan.

Musim ini, penampilan Man. United memang sangat baik. Dari lima laga awal Premier League, mereka mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka juga tampil tajam dengan mencetak 16 gol dan baru kebobolan dua gol.

Tajamnya United musim ini memang tidak lepas dari penampilan pemain depannya. Romelu Lukaku yang baru didatangkan telah mencetak lima gol, Anthony Martial mencetak tiga gol, Marcus Rashford dengan dua gol, serta Henrikh Mkhitaryan satu gol.

Melihat hal itu, Mourinho mengaku sangat senang. Namun, di sisi lain ia juga mengakui jika banyaknya pemain hebat di lini depan United membuatnya bingung. Bahkan ia menyebut para pemain yang memiliki naluri menyerang dalam timnya pantas dimainkan semua.

“Saat ini begitu banyak pemain yang tampil baik, sulit tentunya bagi mereka semua. Tidak ada seorang pun yang pantas ada di bangku cadangan,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

“Anda bisa lihat saat menghadapi Burton di Piala Liga. saya memainkan Martial, Rashford, Mata, dan Lingard mereka semua bermain hebat. Kami juga masih memiliki Lukaku dan Mkhitaryan, tapi masalahnya saya tidak bisa memainkan semuanya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *