Teco dkk. Rekomendasikan Sejumlah Pemain Jadi Bagian Persija pada 2018

By on November 18, 2017
stefano-cugurra-teco_instagram-persija Stefano Cugurra Teco/Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku sudah merekomendasikan sejumlah nama untuk menjadi bagian skuad Macan Kemayoran musim 2018. Namun, Teco enggan terbuka soal nama-nama yang diinginkannya berada di tim.

Adanya batasan dari manajemen menjadi sebab. “Saya tidak bisa jawab karena belum ada pemain dikontrak. Kalau sudah baru bisa jawab,” jelas Teco di Kantor Persija, Jakarta, Sabtu (18/11).

Nama-nama itu telah disampaikan Teco bersama tim pelatih dalam pertemuan selama dua hari dengan manajemen Persija. “Tim pelatih sudah memberi masukan. Bukan hanya pemain asing saja, tapi lokal, termasuk yang harus bertahan.”

“Kami memberi masukan pemain dari klub lain, termasuk pemain lokal untuk menambah kualitas tim. Kami sudah menyampaikan ke manajemen dan manajemen sudah tahu. Jadi harus tunggu,” tambah Teco.

“Yang jelas kami butuh pemain baru datang karena harus menyesuaikan dengan target yang lebih tinggi. Tentu harus tambah pemain berkualitas. Kalau tidak akan sulit buat pelatih.”

“Kami butuh pemain untuk mengisi beberapa posisi. Bukan hanya striker. Mungkin saya tahu dari sisi teknik pemain dan Mustaqim lebih paham soal mental, kedisiplinan pemain, dan mengetahui di luar lapangan.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *