Teco Sadar Harapan Agar Persija Bungkam Persib Besar

By on November 2, 2017
whatsapp-image-2017-11-02-at-18-49-53 Media Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyadari harapan agar Macan Kemayoran menerkam Maung Bandung, julukan Persib Bandung begitu besar. Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11).

Stadion Manahan menjadi kandang untuk menjamu Persib lantaran Persija tak bisa bermain di Stadion Patriot karena alasan keamanan.

“Saya tahu pertandingan ini penting untuk suporter. Saya tahu betul, suporter kami Jakmania ingin kami menang. Yang pasti, semua pemain konsentrasi, termotivasi, dan semua berpikir sama untuk menang, bukan seri,” kata Teco, Kamis (2/11).

Teco pun demikian, ingin menang termasuk di laga terakhir melawan Bhayangkara FC. “Target kami menang. Kami sebelumnya menang dua kali melawan Semen Padang dan Borneo FC dan berharap bisa menutup liga dengan dua kemenangan melawan Persib dan Bhayangkara.”

Sementara soal catatan pertemuan, di mana dalam beberapa tahun belakangan selalu berakhir imbang, Teco enggan terlalu mengomentari. “Saya baru pegang tim ini tahun ini, saya tidak bisa bicara soal lima tahun atau enam tahun lalu, karena saya tidak ada di tim. Saya pikir tim sangat siap.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *