Tepis Kabar Alami Krisis, Zidane Sebut Spurs Memang Lebih Baik Dari Real Madrid

By on November 2, 2017
real-madrid

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane membantah timnya mengalami krisis usai dihajar Tottenham Hotspur 1-3 di matchday keempat grup H Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Menurutnya Los Blancos memang dikalahkan oleh tim yang bermain lebih baik di laga kali ini.

Real Madrid memang dalam sorotan tajam usai menelan dua kekalahan beruntun. Yang pertama mereka takluk di La Liga oleh Girona dan kini mereka baru saja dibungkam Spurs.

Bahkan, mereka sempat tertinggal tiga gol terlebih dulu sebelum Cristiano Ronaldo memperkecil kedudukan. Usai laga, Zidane langsung pun langsung dicecar pertanyaan mengenai situasi Los Blancos saat ini. Ia pun dengan tegas menolak tim asuhannya sedang mengalami krisis.

“Kami tidak dalam krisis. Saya sama sekali tidak khawatir. Kalah di dua pertandingan berturut-turut memang tidak baik tapi kami punya tiga atau empat hari beristirahat dan sepak bola akan terus berlanjut,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Analisis yang bisa saya berikan adalah kami kalah dari tim yang bermain lebih baik. Ini saat yang buruk tapi kami harus menerima dan melewatinya. Kami sebenarnya tidak bermain terlalu buruk karena punya banyak peluang tapi sayang gol tidak datang,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *