Tepis Kabar Real Madrid, Monaco dan Mbappe Diskusikan Kontrak Anyar

By on July 26, 2017
mbappe

Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, membantah telah ada kesepakatan dengan dengan salah satu klub terkait transfer Kylian Mbappe. Ia justru menyebut saat ini manajemen klub sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Berkat penampilan apiknya di sepanjang musim lalu, nama Mbappe memang menarik perhatian klub-klub besar Eropa untuk memboyongnya. Tercatat, ada dua klub yang sangat tertarik mendapatkan servis Mbappe, yaitu Real Madrid dan Manchester City.

Bahkan beberapa hari lalu, Monaco dilaporkan sepakat melepas Mbappe ke Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 160 juta pound. Namun, kini hal tersebut dibantah langsung oleh wakil presiden klub, Vadim Vasilyev.

“Tidak ada kesepakatan dengan klub manapun. Kami memang banyak menerima permintaan sangat penting untuk Mbappe karena ia adalah prospek terhebat di dunia sepak bola,” kata Vasilyev dilansir Soccerway.

“Tapi kami ingin ia tetap di sini. Sekarang kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengannya. Smeoga dalam waktu dekat kabar baik bisa kami sampaikan,” tambahnya.

Di bursa transfer musim panas ini, para pemain Monaco memang menjadi incaran klub besar. Tercatat sejauh ini mereka sudah melepas tiga pemain kunci, yaitu Bernardo Silva dan Benjamin Mendy ke Manchester City sedangkan Tiemoue Bakayoko gabung dengan Chelsea.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *