Tepis Rumor Hengkang, Zidane Harap Bale Bisa Jalani Musim Yang Hebat Dengan Real Madrid

By on August 20, 2017
zidane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Gareth Bale bisa menjalani musim yang hebat bersama Los Blancos tahun ini. Selain itu, Zidane juga mengaku sudah tak mempermasalahkan hukuman yang diterima oleh Cristiano Ronaldo selama lima pertandingan.

Selama musim lalu, peran Gareth Bale memang jauh berkurang jika dibandingkan musim sebelumnya. Bale lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera di musim lalu.

Atas hal itu, sempat tersiar kabar jika Los Blancos siap melepas Bale kembali ke Premier League. Dan Manchester United disebut sebagai klub yang siap menebus Bale dari Santiago Bernabeu.

Namun, hal itu sepertinya tidak terjadi setelah Zidane mengaku akan mengandalkannya musim ini. Ia juga berharap pemain asal Wales tersebut bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

“Kondisi Bale saat ini bagus, ia berlatih dengan baik itulah yang terpenting. Dia punya waktu bermain sedikit musim lalu akibat cedera selama empat bulan, sekarang ia sudah pulih dan melakukan persiapan dengan baik. Saya sangat mengandalkannya musim ini,” kata Zidane dilansir Soccerway.

Selain itu, pelatih asal Prancis tersebut juga mengomentari hukuman Ronaldo yang dilarang tampil dalam lima laga akibat mendorong wasit saat laga menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol. Ia pun sudah tak mempermasalahkan hal itu dan melupakannya.

“Saya tidak pernah mengeluh dan saya tidak akan memulai lagi sekarang. Saya ingin melupakan hal itu sekarang,” sambung Zidane.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *