Tepis Rumor Real Madrid, Lewandowski: Itu Hanya Omong Kosong!

By on September 17, 2017
lewandowski

Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Menurutnya kabar tersebut tidak benar dan hanya omong kosong.

Sebelumnya, hubungan Lewandowski dengan manajemen Bayern memang dilaporkan kurang harmonis akibat kritik yang diucapkan pemain asal Polandia tersebut. Lewandowski sebelumnya mengkritik kebijakan transfer Bayern yang menurutnya kurang berani menggelontorkan uang besar untuk merekrut pemain bintang.

Bahkan ucapan Lewandowski sempat mendapat kecaman dari mantan pemain Bayern, Mario Besler. Besler bahkan meminta manajemen Bayern untuk melepas Lewandowski ke Barcelona, Real Madrid, atau Paris Saint-Germain jika ingin tim yang mengeluarkan uang dalam jumlah besar dalam merekrut pemain.

Namun, Lewandowski akhirnya buka suara terkait kabar yang mengaitkan dirinya dengan Los Blancos. Memang seperti diketahui, Presiden El Real, Florentino Perez sudah lama mengagumi kemampuan Lewandowski. Tapi menurut pemain berusia 29 tahun tersebut, kabar itu tak lebih seperti omong kosong.

“Saya tidak perlu mengatakan apapun pada setiap omong kosong yang muncul. Saya senang ada di sini dan tidak ada niat untuk pergi,” kata Lewandowski dilansir Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *