Terdegradasi, Persegres Jadikan Laga Kontra Persija Ajang Unjuk Gigi

By on October 13, 2017
whatsapp-image-2017-10-13-at-15-05-49

Persegres Gresik United akan melanjutkan kiprah di Liga 1 2017 dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10). Laga ini dijalani dengan suasana yang sudah berbeda.

Seperti diketahui, Persegres Gresik United telah terdegradasi. Poin maksimal yang bisa didapat di laga sisa tak mampu meloloskan Kebo Giras dari zona merah.

Pelatih Persegres, Hanafi, meyakini bahwa pemainnya tetap memiliki motivasi. Setidaknya agar dilirik dan memiliki masa depan yang baik ke depannya.

“Memang kami dalam posisi terbawah, tapi untuk menghadapi Persija dan laga selanjutnya saya telah memberitahu pemain agar tetap memberikan yang terbaik. Pemain tetap akan menjadi pemain bola ke depannya sehingga harus semangat dan semoga mendapat klub yang lebih baik,” kata Hanafi dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Hanafi juga menjelaskan suasana tim saat ini. Ia menjelaskan bahwa skuad justru lebih baik karena tak punya beban lagi.

“Suasana justru lebih gembira. Saat melawan Mitra Kukar, anak-anak dalam kondisi baik.”

“Menghadapi Persija, mungkin kami harus lebih rileks lagi, sabar, dan pertahanan di belakang harus lebih baik mengantisipasi serangan.”

“Satria Tama tak tampil di laga sebelumnya, namun akan bermain melawan Persija dan itu akan membuat anak-anak lebih percaya diri, saya pikir,” tambah Hanafi.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *