Terdegradasi, Persiba Sampaikan Permintaan Maaf ke Suporter

By on October 30, 2017
persiba-marlon-persipura-ricardo-salampessy-liga-indonesia-baru LIB

Persiba Balikpapan terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2 sekaligus mengikuti jejak Persegres Gresik United. Kepastian ini setelah menelan kekalahan 3-4 di laga ke-32, saat menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (29/10).

Kekalahan membuat Persiba tetap dengan 23 poin dan berada di tempat ke-17. Poin maksimal yang bisa diraih di dua laga sisa tak mampu membawa Beruang Madu keluar dari zona merah.

Permintaan maaf disampaikan oleh manajemen Persiba, terutama ke suporter setianya.

“Tak ada kata lain selain permintaan maaf yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Balikpapan, suporter dan pencinta Persiba Balikpapan,” tulis Persiba.

“Dengan hasil kekalahan kami melawan Madura United, dengan skor 3-4, Minggu (29/10) kemarin, adalah kekalahan yang sangat-sangat pahit, yang kita rasakan bersama. Di mana tim kami dipastikan tak akan mampu keluar dari zona merah klasemen Liga 1.”

Persiba dijelaskan telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa naik dan mengamankan diri di Liga 1. “Terus terang, di setiap pertandingan, kami selalu mencoba membalasnya dengan keringat kami yang menyatu dengan air mata suporter. Disitu kami bisa meraskan, meraba, dan benar-benar menyatu bagaimana perasaan pemain ke-12.”

“Sekali lagi, kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh elemen masyarakat Balikpapan.
Pertandingan masih menyisahkan dua pertandingan lagi, tapi kami tetap akan selalu berjuang.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *