Terhenti di Piala Liga, Klopp Tetap Anggap Liverpool Sebagai Klub Hebat

By on September 20, 2017
klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku masih percaya jika The Reds adalah klub sepak bola hebat meski kembali menuai hasil negatif. Hal itu ia sampaikan usai tim asuhannya gugur di Piala Liga karena takluk dari Leicester City, Rabu (20/9) dini hari WIB.

Usai meraih kemenangan telak atas Arsenal pada Agustus lalu, Liverpool memang belum sekalipun meraih kemenangan di bulan September. Dari empat pertandingan yang dilalui mereka mengalami dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Yang terbaru tentu saja saat mereka takluk di tangan Leicester City di Piala Liga dengan skor 0-2. Hal tersebut akhirnya membuat The Reds harus kehilangan satu trofi karena langkah mereka terhenti di Piala Liga.

Namun, meski terus menuai hasil negatif, Klopp tetap menganggap timnya tetap klub yang hebat. Meski kecewa karena langkahnya harus terhenti, ia meminta anak asuhnya untuk terus menatap ke depan.

“Saya merasa itu adalah sebuah kebenaran jika kami masih tim sepak bola yang hebat. Sangat disayangkan memang kami gagal ke babak berikutnya tapi inilah sepak bola,” ujar Klopp dikutip The Guardian.

“Saya memang tidak menyukai cara kami bertahan di laga tadi, apalagi dengan dua gol yang mereka cetak. Namun, kami harus terus melangkah ke depan dan melupakan hal ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *