Terkait Masalah Dengan Presiden Barcelona, Iniesta Sebut Hanya Salah Paham

By on September 10, 2017
iniesta

Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, memberikan penjelasan soal kesalahpahamannya dengan sang Presiden, Josep Maria Bartomeu terkait masalah kontrak baru. Hal itu ia ungkapkan usai Blaugrana mengalahkan Espanyol di jornada ketiga La Liga, Minggu (10/9) dini hari WIB.

Sebelumnya, sebuah kesalahpahaman terjadi usai Bartomeu mengungkapkan jika sudah ada kesepakatan mengenai kontrak baru dengan Iniesta. Namun, hal sebaliknya diucapkan pemain berusia 33 tahun tersebut, ia menyebut tak ada kesepakatan apapun.

Namun, beberapa hari lalu, Iniesta dilaporkan telah bertemu Bartomeu untuk mengakhiri kesalahpahaman yang terjadi. Ia mengaku semua masalah kini telah usai meski mengenai kontrak baru ia belum memutuskan apapun.

“Bila ada prinsip kesepakatan, itu berarti semuanya sudah dimulai, tapi hal itu tidak pernah dilakukan. Saya te;ah berbicara dengannya dan saya katakan ingin tampil maksimal dan memenangi gelar bersama klub. Saya belum tahu kapan mengambil keputusan karena hanya kepala, hati, dan tubuh saya yang akan memutuskan,” kata Iniesta dilansir Soccerway.

“Ini adalah rumah saya, saya merasa tenang dan sekarang hanya fokus menatap musim ini. Apa yang sudah terjadi adalah kesalahpahaman dengan presiden, tapi itu bukan reaksi yang bertentangan dengan siapapun,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *