Terlibat Jaringan Narkoba, Rafael Marquez Dijatuhi Sanksi

By on August 10, 2017
marquez

Kapten timnas Meksiko dan mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez, akhirnya dijatuhi sanksi oleh Departemen Keuangan Amerika Serikat atas keterlibatannya dalam perdagangan narkoba. Hal itu pun sudah dikonfirmasi dalam rilis resmi jika Marquez bersama seorang musisi terlibat dalam perdagangan barang haram tersebut.

Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez yang dilaporkan terlibat dalam masalah perdagangan narkoba. Bersama 22 orang lainnya nama Marquez ada dalam jaringan perdagangan obat-obatan terlarang itu.

Marquez bahkan dinilai sebagai orang terdepan dalam jaringan tersebut. Seperti dikonfirmasi oleh Departemen Keungangan AS.

“Marquez dan Julion Alvares memiliki hubungan dengan Flores Hernandez sebagai kartel narkoba. Ia menjadi orang terdepan untuk kartel terbesar tersebut selama beberapa tahun terakhir,” tulis rilis tersebut dilansir Soccerway.

Berdasarkan hal itu, kini AS melakukan sanksi kepada Marquez berupa pembekuan segala aset milik pemain berusia 38 tahun tersebut yang masih di bawah yuridiksi pemerintah AS. Selain itu, masyarakat AS dihimbau untuk tidak melakukan transaksi dalam jenis apapun dengan Marquez.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *