Terus Berkembang, Dybala Bisa Samai Level Messi, Ronaldo, dan Neymar

By on September 10, 2017
dybala

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan jika Paulo Dybala bisa samai level Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, serta Neymar untuk menjadi pemain terbaik dunia. Apalagi, menurutnya Dybala masih muda dan bisa terus berkembang lebih baik lagi.

Musim ini, Paulo Dybala memang tampil sangat baik di tiga laga awal Serie A bersama Juventus. Tercatat, ia sudah mencetak lima gol dari tiga pertandingan.

Yang terbaru, satu golnya berhasil membawa I Bianconeri meraih kemenangan atas Chievo. Masuk sebagai pemain pengganti, Dybala mampu mencetak gol penutup Juventus di laga itu pada menit ke-83.

Melihat awal musim yang sangat baik dari Dybala, Allegri pun tak segan memberikan pujian kepada pemain berusia 23 tahun tersebut. Menurutnya, Dybala bisa menyamai level permainan dari Messi, Ronaldo, dan Neymar untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

“Dybala selalu memperbaiki penampilannya dalam banyak hal dan ia punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik bersama Messi, Ronaldo, dan Neymar,” ujar Allegri dilansir Soccerway.

“Ia masih muda dan masih bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Yang terpenting, masa depannya ada bersama Juventus dan saya senang dengan hal itu,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *