Terus Dikaitkan Dengan Inter, Di Maria Tegaskan Bertahan Bersama PSG

By on July 18, 2017
di-maria

Winger asal Argentina, Angel Di Maria, menegaskan keinginannya bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu ia ungkapkan untuk menepis kabar ketertarikan dari klub Serie A, Inter Milan.

Dalam beberapa hari terakhir, Di Maria memang terus dikaitkan dengan Inter milan. Apalagi, musim lalu mantan pemain Real Madrid tersebut merasa kesulitan bekerja di bawah asuhan Unai Emery.

Namun, kini semua kabar tersebut telah dibantah oleh Di Maria. Pemain berusia 29 tahun tersebut menegaskan keinginannya bertahan di Paris dan siap bekerja sama dengan Emery musim ini.

“Bagi saya, tak ada keraguan tentang masa depan. Saya ingin tinggal di sini. Tapi saya tidak tahu keinginan klub. Jika saya harus menjawab maka saya ingin tinggal karena keluarga saya juga senang di sini,”

“Saya tahu semuanya tidak berjalan baik musim lalu. Awalnya saya tidak mengerti keinginan pelatih tapi semuanya berubah seiring berjalannya waktu. Kami mulai mengenal satu sama lain dan saya pikir kami lebih baik jelang akhir musim lalu,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *