Terus Dipantau Real Madrid, Mourinho Jamin De Gea Bertahan di Old Trafford

By on July 23, 2017
West Ham United v Manchester United - Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjamin masa depan penjaga gawang andalannya David de Gea akan tetap bertahan di Old Trafford. Ia justru menyebut De Gea saat ini sangat bahagia dan fokus dalam persiapan tim musim ini.

Sudah bukan jadi rahasia lagi jika nama De Gea sudah lama dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan ia hampir saja bergabung dengan Los Blancos pada 2015 lalu meski akhirnya memutuskan bertahan.

Kini, namanya pun masih dikaitkan dengan juara bertahan Liga Champions tersebut. Namun, hal tersebut langsung ditegaskan oleh Mourinho. Pria asal Portugal tersebut menjamin masa depan De Gea akan tetap bertahan bersama Man. United.

“Saya bisa menjamin dia tidak akan pergi musim ini. Sangat sulit baginya untuk bisa pergi, klub juga tak akan melepasnya. Dia adalah pemain hebat dan akan tetap ada di sini,” ujar  Mourinho dilansir Soccerway.

“Saya juga melihatnya saat ini benar-benar fokus dalam sesi latihan dari pada sebelumnya. Ia juga senang ada di sini jadi saya bisa katakan 100 persen ia bertahan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *