Terus Kabarkan Paulinho ke Barcelona, Guangzhou Siap Tuntut Surat Kabar Spanyol

By on July 14, 2017
paulinho

Guangzhou Evergrande dilaporkan marah besar kepada surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo atas pemberitaan yang menyebut Paulinho akan mogok bermain demi bergabung dengan Barcelona. Atas hal itu, Guangzhou bahkan siap menempuh jalur hukum atas kabar palsu yang ditulis surat kabar tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Paulinho memang terus dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Apalagi sang pemain juga menyatakan keinginan besarnya untuk bergabung dengan Lionel Messi Cs.

Tapi, tawaran Barcelona sebanyak dua kali secara resmi ditolak oleh Guangzhou. Mereka menegaskan tak akan melepas Paulinho saat musim tengah berlangsung. Saat ini diketahui kompetisi di Tiongkok memang sedang berjalan.

Namun, surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo mengklaim jika Paulinho ogah bermain pada pertandingan melawan Shandong Luneng pada Sabtu (15/7). Selain itu, dalam berita tersebut Pelatih Guangzhou, Luiz Felipe Scolari disebut akan meninggalkan Paulinho karena bersikap buruk selama latihan.

Mendengar hal itu, Guanzhou pun kesal kepada Mundo Deportivo. Mereka meminta agar berhenti menyebarkan berita bohong dan segera meminta maaf secara terbuka.

“Kami meminta kepada Mundo Deportivo berhenti menyebarkan berita tak berdasar semacam iti. Kami juga meminta mereka meminta maaf dan atas segala dampak serius yang muncul. Mereka tak pernah mewawancarai klub maupun pemain dan berita yang muncul adalah rekayasa. Berita tersebut tidak bertanggung jawab dan telah mencemarkan nama baik klub kami, serta Paulinho,” tulis rilis resmi dari Guangzhou dilansir Soccerway.

“Kami juga tetap teguh pada pendirian kami atas rencana transfer Paulinho. Kami tak akan pernah menjualnya di pertengahan musim seperti sekarang”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *