Terus Raih Hasil Negatif, Mantan Pemain Minta Penggemar Liverpool Sabar Terhadap Klopp

By on October 7, 2017
klopp

Mantan pemain Liverpool, Kevin Keegan, membela Juergen Klopp yang kini dalam tekanan karena hasil buruk yang diterima The Reds akhir-akhir ini. Ia pun meminta penggemar untuk sabar karena Klopp merupakan pelatih yang tepat untuk memimpin Liverpool menjadi tim yang disegani di Eropa.

Performa Liverpool di musim ini memang belum menunjukkan konsistensi karena mereka hanya meraih tiga kemenangan, tiga kali kalah, dan satu hasil imbang di Premier League. Bahkan di Liga Champions dari dua laga mereka belum pernah menang karena diimbangi Sevilla dan Spartak Moskow.

Permasalahan utama The Reds saat ini adalah lini belakang yang sangat rapuh meski dan tumpulnya lini depan mereka. Hal itu pun kini membuat Manajer mereka, Juergen Klopp mendapat tekanan cukup hebat karena The Reds kini bertengger di urutan tujuh klasemen sementara.

Tapi, menurut Kevin Keegan, Klopp adalah orang yang tepat untuk menangani Liverpool. Ia pun meminta kepada penggemar untuk sabar karena Klopp adalah manajer hebat yang bisa membawa Liverpool meraih sukses.

“Saya pikir ia manajer hebat, ia cocok dengan Liverpool. Mereka memang sering kebobolan dan melihat hal itu seperti tim kecil. Tapi penggemar Liverpool harusnya melihat permainan sepak bola yang bagus dari mereka,” ujar Keegan dilansir Daily Express.

“Klopp adalah pria hebat dan ia selalu berbicara apa yang sedang dipikirkan. Saya harap penggemar Liverpool punya kesabaran lebih karena dia adalah orang yang tepat,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *