Thailand Tak Akan Biarkan Timnas U-16 Indonesia Kuasai Grup G

By on September 17, 2017
woragon-thongbai_thailand-u16_thailandntofficial Woragon Thongbai/ThailandNTOfficial

Timnas U-16 Thailand tak akan membiarkan Indonesia menguasai Grup G babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Hal ini seperti ditegaskan oleh gelandang timnas U-16 Thailand, Woragon Thongbai.

Indonesia sementara merajai Grup G setelah meraih kemenangan 18-0 atas Northern Mariana Islands di laga pertamanya. Timor Leste membuntuti di tempat kedua setelah menang 5-2 atas Laos.

Adapun Thailand masih berada di tempat ketiga karena tidak bertanding, Sabtu (16/9). Thailand baru bertanding pada Senin (18/9) melawan Northern Mariana Islands, adapun di laga lain Indonesia jumpa Timor Leste di partai kedua.

“Saya masih berasa sedih karena kami gagal di Piala AFF U-15 beberapa waktu lalu. Sebelumnya kami sudah mencoba keras untuk memperbaiki diri. Kami adalah pemain timnas jadi melakukan yang terbaik dan bekerja keras,” Woragon Thongbai.

Thailand bertekand menjadi juara grup sekaligus lolos. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi juara dan melanjutkannya. Semua fans tentu akan mendukung kami dan kami akan melakukannya dengan baik,” tambahnya.

Ambisi untuk menjadi yang terbaik di Grup G sehingga lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2018 juga disampaikan Punnawat Chote-jirachaithon.

“Kami kecewa dengan pencapaian di Piala AFF, di mana kami hanya menjadi runner-up Piala AFF. Kami berharap melakukan yang baik dan menjadi peserta putaran final. Tujuan utama saya membantu untuk menjadi peserta putaran final dan kemudian lolos ke Piala Dunia (U-17),” jelasnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *