Tianjin Quanjian Masih Berusaha Keras Bajak Diego Costa Dari Chelsea

By on April 21, 2017
diego-costa

Klub Tiongkok, Tianjin Quanjian, dilaporkan masih berusaha keras untuk mendatangkan striker Chelsea, Diego Costa. Bahkan, pemilik Tianjin, Shu Yuhui, mengaku proses negosiasi masih berlangsung.

Sebelumnya, nama Diego Costa memang santer dikaitkan akan hijrah ke Tiongkok di bursa transfer musim dingin lalu. Namun, akhirnya hal itu tidak terlaksana setelah Chelsea menegaskan tak akan melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun, kini sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari Tianjin Quanjian. Mereka mengklaim jika masih berusaha untuk membajak Costa dari Stamford Bridge.

“Saya hanya bisa katakan jika proses kesepakatan untuk Costa masih berlangsung. Selain itu, kami juga sudah melakukan kontak dengan beberapa pemain besar untuk didatangkan ke sini,” kata Yuhui dilansir ESPN.

“Untuk mendatangkan pemain incaran kami mungkin harus membayar mereka lebih besar karena klub kami sekarang bersaing dengan Real Madrid dan Bayern Muenchen untuk mendatangkan pemain,” tambahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, geliat sepak bola Tiongkok memang berkembang pesat berkat kekuatan uang yang sangat besar. Tercatat, kini banyak bintang besar yang memutuskan bermain di Tiongkok demi mendapatkan bayaran fantastis.

Salah satu contohnya adalah Carlos Tevez yang mendapatkan bayaran sebesar 615 ribu pound per pekan dari Shanghai Shenhua. Hal itu membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *