Tiga Pemain Kunci Berpeluang Hengkang, Neville Mengaku Sedih Lihat Kondisi Arsenal Saat Ini

By on August 30, 2017
arsenal

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku sedih melihat situasi Arsenal saat ini. Hal itu tak lepas dari kabar tiga pemainnya yang ingin hengkang jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, memang muncul kabar jika Alex Oxlade-Chamberlain, Shkodran Mustafi, dan Alexis Sanchez dilaporkan siap hengkang usai kekalahan The Gunners dari Liverpool, Sabtu (26/8). Chamberlain dilaporkan tengah diambang pintu Liverpool dan Chelsea usai menolak kontrak baru.

Mustafi kini sedang menjadi target utama dari klub Serie A, Inter Milan. Sedangkan Alexis Sanchez dalam radar Manchester City yang sejak lama menginginkan jasa pemain asal Chili tersebut. Melihat hal itu, Neville pun menyebut situasi Arsenal kini sangat menyedihkan jika harus kehilangan tiga pemain sekaligus apalagi tidak menemukan penggantinya.

“Setelah laga melawan Liverpool, semua mata tertuju pada Arsenal. Jika mereka kehilangan dua atau tiga pemain tanpa ada penggantinya maka hal buruk akan menimpa mereka. Sekarang ada Chamberlain, Mustafi, dan Alexis yang berpeluang pergi,” kata Neville dikutip Sky Sports.

“Jujur saya sedih melihat Arsenal sekarang karena saya tak ingin mereka hanya tinggal cerita. Ini adalah klub hebat yang memiliki manajer bagus. Saya khawatir jika mereka benar-benar kehilangan tiga pemain akan berdampak negatif,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *