Timnas Indonesia Tekuk Kamboja 3-1, Ini Kata Luis Milla

By on October 5, 2017
luis-milla_aff Luis Milla/AFF

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku senang. Hal ini disampaikan setelah skuad asuhannya yang diisi kombinasi pemain senior dan U-22 menekuk Kamboja 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10) malam.

Tiga gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Lerby Eliandry (32′), Rezaldi Hehanusa (34′), dan Septian David Maulana (49′). Adapun satu gol Kamboja dibuat Chan Vathanaka (48′).

“Sesuai laga tadi, saya senang sekali,” kata Luis Milla.

Hanya saja, Luis Milla menyoroti konsistensi anak asuhnya. Menurutnya, Fachruddin Aryanto dkk. berubah di babak kedua.

“Babak pertama kami bermain bagus. Semua yang kami inginkan dan sampaikan ke pemain dilakukan dengan baik,” terangnya.

“Di babak kedua, kami kehilangan bola dan menurun. Tapi saya anggap itu wajar karena kami sudah unggul dan musuh tampil menekan.”

“Saya berharap organisasi permainan timnas tetap baik di babak kedua. Secara umum, saya senang,” tambah Luis Milla.

Sementara itu, Ilham Udin Armayin menyampaikan terima kasih kepada Luis Milla karena memanggil dan memberikan kesempatannya bermain menggunakan jersey timnas Indonesia lagi. Ilham Udin dimainkan sejak awal babak kedua menggantikan Andik Vermansah.

“Saya bangga dan senang sekali dan semoga ke depan bisa lebih baik. Saya berterima kasih ke coach yang percaya kepada saya untuk membela timnas. Saya harus belajar dan kerja keras untuk lebih baik,” jelas eks timnas U-19 Indonesia yang kini membela Bhayangkara FC.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *