Timnas Senior dan U-19 Indonesia Uji Coba Kontra Kamboja 4 Oktober

By on September 28, 2017
irfan-bachdim-timnas

Timnas Indonesia akan melakoni uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, 4 Oktober 2017. Bukan Mauritania, Kamboja-lah yang akan dihadapi skuad Garuda.

Hal ini seperti disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Di samping laga itu, PSSI juga sepakat dengan Federasi Sepak Bola Kamboja mempertemukan timnas U-19 kedua negara pada tanggal yang sama.

“Agenda uji coba ini cukup menarik karena selain tim senior juga kami mainkan laga timnas U-19. Semua persiapan sudah kami matangkan dan para pelatih akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil pada pertandingan ini,” kata Ratu Tisha.

Timnas U-19 Indonesia akan lebih dulu menghadapi timnas U-19 Kamboja pada pukul 18.00 WIB. Laga timnas senior baru akan digelar pukul 21.00 WIB.

“Pertemuan antara timnas senior Indonesia dan Kamboja sebelumnya pernah terjadi dalam ajang uji coba internasional pada tanggal 8 Juni 2017, yang akhirnya dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 2-0. Gol Indonesia saat itu dicetak oleh Irfan Bachdim dan Gian Zola,” tulis dalam rilis.

“Sepanjang tahun ini timnas Indonesia sudah menjalani empat kali uji coba. Tim merah putih menelan kekalahan 1-3 saat melawan Myanmar tanggal 21 Maret 2017. Selanjutnya menang 2-0 atas Kamboja, seri melawan Puerto Rico (0-0) dan yang terakhir imbang melawan Fiji (0-0).”

“Khusus untuk timnas Indonesia U-19 sendiri baru saja berlaga di ajang piala AFF U-18 yang digelar di Myanmar dan akan mempersiapkan diri nanti untuk berlaga di kualifikasi piala AFC U-19 di Korea.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *