Timnas U-19 Indonesia Lawan Pertama, Pelatih Myanmar Tegaskan Ini

By on September 4, 2017
rabah-benlariji_mff Rabah Benlariji/MFF

Pelatih timnas U-19 Myanmar, Rabah Benlariji, menegaskan bahwa skuad asuhan telah siap mengarungi Piala AFF U-18 2017, termasuk menjalani laga pertama melawan Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9).

Timnas U-19 Myanmar sebelumnya menjalani persiapan selama lima pekan. Persiapan diisi dengan empat laga persahabatan diantaranya melawan Inter Milan (2 kali) dan terakhir melawan Thailand.

Saat melawan Inter Milan U-18, Myanmar takluk 2-4 pada 11 Agustus sebelum bermain imbang 2-2 di pertemuan kedua pada 13 Agustus. Adapun saat melawan Thailand di Samut Prakan, Thailand, timnas U-19 Myanmar menang 2-1.

Myanmar, yang berstatus sebagai tuan rumah, juga dijelaskannya membidik gelar juara. Target disampaikan meski tanpa memandang remeh peserta lain.

“Di sepak bola, tidak ada tim kecil dan besar. Semua ingin menang dan melakukan yang terbaik,” jelasnya.

“Kami mempersiapkan diri untuk laga pembuka melawan Indonesia. Kami sudah benar-benar siap dan target utama adalah menjadi juara. Seluruh pemain sudah siap,” terangnya.

Rabah Benlariji tampaknya sudah mengetahui bagaimana timnas U-19 Indonesia. “Saya melihat lawan pertama kami (Indonesia) sebelumnya bermain di Toulon Tournament di Prancis. Jadi kami tahu bagaimana tim yang akan kami hadapi,” terangnya dikutip dari laman AFF.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *