Timnas U-19 Indonesia Tak Masalah Bertemu Thailand Sore Hari

By on September 14, 2017
indra-sjafri_mff MFF

Timnas U-19 Indonesia tak masalah menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017 pada sore hari. Pertandingan akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9).

Timnas U-19 Indonesia sebagai juara Grup B semula dijadwalkan bertanding di semifinal pada pukul 18.30 WIB. Adapun semifinal lain diselenggarakan pukul 15.30 WIB.

Karena partai Indonesia kontra Thailand diselenggarakan sore hari, pertemuan Malaysia dengan tuan rumah Myanmar digelar malam hari pukul 18.30 WIB.

“Terkait main sore, tuan rumah punya hak main malam, hal itu sudah dibicarakan ke semua tim saat MCM (Match Coordination Meeting),” kata Indra Sjafri.

Ini diamini oleh manajer timnas U-19 Indonesia, Roni Fauzan. “Main pada sore hari dengan cuaca terik, saya pikir tidak masalah.”

Roni Fauzan menyakini bahwa anak asuh bisa tetap menunjukkan yang terbaik. Itu meski masa waktu menuju laga semifinal menjadi lebih pendek dan akan bermain di bawah panas sinar matahari.

“Kami sudah dua kali bermain di jam yang sama. Saya ingin anak-anak bermain fokus serta spartan dari awal hingga peluit panjang dibunyikan wasit,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *