Timnas U-19 Thailand Dikirimi Daging Babi untuk Kalahkan Indonesia

By on September 15, 2017
thailand-u18_thailandntofficial ThailandNTOfficial

Timnas U-19 Thailand mendapat suntikan jelang pertemuan dengan Indonesia di semifinal Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9) sore. Suntikan motivasi diberikan oleh pihak Kedutaan Besar Thailand di Yangon, Myanmar.

Adalah Narong Boonsatheanwong selaku menteri kedutaan besar Thailand serta Chatnopdol Aksornsawar selaku konsulat yang hadir menemui pemain dan ofisial tim, Kamis (14/9) siang.

Mereka turut membawa makanan Thailand yang didalamnya terdapat daging babi goreng dan cincang untuk santap siang. Makanan tersebut diharapkan menambah energi para pemain ketika bertarung di lapangan.

“Saya membawa makanan Thailand. Kami datang untuk pemain dan tim pelatih untuk memakannya agar meningkatkan energi dalam kompetisi,” kata Narong Boonsatheanwong.

Narong Boonsatheanwong juga memastikan bahwa timnas U-19 Thailand akan mendapat dukungan saat bertanding melawan Indonesia.

“Saya siap untuk menjaga dan membantu tim sepak bola Thailand sepenuhnya. Saat melakoni laga semifinal melawan Indonesia, saya jamin akan ada orang Thailand yang memberikan dukungan ke pemain Thailand, tentu saja,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *