Timnas U-22 Indonesia Bungkam Setibanya di KL, Pelatih Thailand Tegaskan Ambisi

By on August 12, 2017
sea-games-kl-sepak-bola

Sejumlah tim peserta SEA Games 2017 sepak bola telah berdatangan ke Malaysia. Dua diantaranya tim yang tergabung di Grup B, timnas U-22 Indonesia dan Thailand.

Keduanya sama-sama tiba di Malaysia, Sabtu (12/8), setelah melakukan perjalanan pada pagi hari.

Setibanya di Malaysia, timnas U-22 Indonesia memilih bungkam. Hal ini seperti dilaporkan Berita Harian.

Luis Milla seperti dijelaskan baru akan memberikan pernyataan saat timnas U-22 Indonesia menjalani latihan, Minggu (13/8).

“Maaf pak, kami memang tidak diperbolehkan untuk diwawancarai media manapun untuk saat ini,” kata seorang pengurus timnas U-22 Indonesia dikutip dari Berita Harian.

Sikap ini berbeda dengan tim lain seperti timnas U-22 Vietnam, yang sudah datang ke Malaysia Kamis (10/8) serta Thailand.

Ketika keluar dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, pelatih timnas U-22 Thailand, Worrawoot Srimaka, menegaskan kembali ambisi pihaknya.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan medali emas. Kami sudah melakukan persiapan yang baik selama seminggu sebelum datang ke sini. Saya yakin dengan tim yang saya bentuk, kami bisa memenangkan medali emas,” jelasnya.

“Bagi saya, semua tim di Grup B bagus dan bisa memberikan perlawanan sengit kepada kami. Kami sudah tahu kemampuan semua tim, begitu juga tim lain yang mengetahui kemampuan kami,” tambah Worrawoot Srimaka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *