Timnas U-22 Indonesia Datang Lebih Cepat, Pelatih Thailand Tak Deg-Degan

By on July 15, 2017
worrawoot-srimaka_thailandntofficial ThailandNTOfficial

Pelatih timnas U-22 Thailand, Worrawoot Srimaka, santai merespons timnas U-22 Indonesia, yang datang lebih cepat ke Bangkok, Thailand. Skuad asuhan Luis Milla sudah berada di Bangkok, Selasa (11/7).

Indonesia datang lebih cepat meski laga pertama Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2019 baru akan digelar pada 19 Juli. Indonesia akan membuka kiprah dengan menghadapi Malaysia sebelum melawan Mongolia 21 Juli dan Thailand 23 Juli.

Berbeda dengan Indonesia, kontestan lain yakni Malaysia baru akan terbang ke Bangkok pada Senin (17/7).

“Persiapan kami masih fokus kepada pemecahan masalah yang ada. Dari pagi sampai sore dan para pemain mulai melakukan dengan baik dan sudah memahami apa yang diajarkan. Saya harus menunggu dan melihat lagi bagaimana tim saat pertandingan pemanasan melawan Rayong FC,” jelas Worrawoot Srimaka dikutip dari trueid.

Kedatangan Indonesia lebih cepat memberi sinyal bahwa pasukan Luis Milla sudah lebih siap. Hal itu tak lantas menurunkan keyakinan Worrawoot Srimaka.

Worrawoot Srimaka tetap percaya diri skuad asuhannya bisa melewati Grup H dengan baik dan melajut ke putaran final Piala Asia U-23 2018.

“Itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Kami punya pemain yang lebih baik. Apalagi para pemain tampil di liga. Tidak seperti Indonesia, (yang saya pikir) pemainnya hanya bermain untuk timnas. Saya yakin tim kami terlihat lebih baik,” ujarnya.

Indonesia datang dengan 24 pemain. Satu pemain akan dicoret sehingga skuad final berisi 23 nama sehari sebelum pertandingan pertama.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *