Timnas U-22 Indonesia Gilas Mongolia 7-0, Ini Komentar Luis Milla

By on July 21, 2017
luis-milla Luis Milla/Istimewa

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Itu setelah Hansamu Yama dkk. menggilas Mongolia 7-0 di laga kedua Grup H babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional, Bangkok, Jumat (21/7).

Kemenangan ini menjadi respons setelah takluk di laga pertama. Indonesia digebuk Malaysia 0-3, yang membuat peluang menjadi menipis untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018.

Di laga kedua, Luis Milla melakukan perubahan besar dalam skuad inti timnas U-22, yang main sejak awal. Tujuh pemain yang stater sebelumnya diganti.

Ketujuh gol Indonesia masing-masing dibuat oleh Saddil Ramdani (17′, 56′), Marinus Wanewar (30′), Gavin Kwan Adsit (34′, 88′), Osvaldo Haay (71′), Septian David Maulana (91′).

“Pemain bermain luar biasa di laga ini. Selamat untuk pemain,” kata Luis Milla.

“Kami bisa bangkit di usai kekalahan atas Malaysia kemarin. Apresiasi untuk kerja keras pemain, semangat tidak kenal putus asa. Itu menjadi kunci kemenangan kita hari ini atas Mongolia,” tambahnya.

Luis Milla juga menyampaikan terima kasih kepada pendukung Indonesia, terutama yang hadir langsung di stadion memberikan motivasi.

“Semua pemain adalah pemain penting. Terimakasih juga kepada pendukung Timnas Indonesia yang mendukung kami secara langsung di Stadion. Mereka sangat fanatik dan sangat mencintai timnas.”

Dengan kemenangan ini, Indonesia mengoleksi tiga poin, sementara Mongolia tetap dengan satu poin hasil imbang 1-1 kontra Thailand.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *