Timnas U-22 Indonesia Jumpa Malaysia di Semifinal, Ini Kata Luis Milla

By on August 24, 2017
selebrasi-gol-timnas-u22-indonesia_pssi PSSI

Timnas U-22 Indonesia memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2017. Itu setelah memetik kemenangan 2-0 atas Kamboja di laga terakhir Grup B di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8).

Dua gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Ezra Walian pada menit ke-56 dan Febri Hariyadi pada menit ke-69.

Tambahan tiga angka membuat Indonesia mengoleksi 11 poin dari lima laga. Kemenangan dengan skor 2-0 cukup untuk Indonesia lolos ke semifinal.

Indonesia lolos mengingat di laga lain, yang mempertemukan Thailand kontra Vietnam ada pemenang. Thailand menggebuk Vietnam dengan skor 3-0 di Stadion Selayang.

Hasil ini membuat Thailand mengoleksi 13 angka, adapun Vietnam tetap dengan 10 poin. Thailand lolos sebagai juara grup A, sementara Indonesia menjadi runner-up.

Di semifinal, Indonesia akan bertemu dengan Malaysia, yang berstatus juara Grup A setelah tampil sempurna dengan menyapu seluruh laga dengan kemenangan. Adapun Thailand akan bertemu dengan Myanmar.

Soal laga melawan Malaysia pada 26 Agustus, Luis Milla biasa saja. “Melawan Malaysia tak ada yang spesial,” kata Luis Milla.

“Saya hanya akan bilang agar enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” tambah Luis Milla.

“Kami datang untuk menikmati kompetisi ini. Saya harap akan menjadi pertandingan baik dan saya ingin kedua tim bermain dengan kehormatan.”

“Kami percaya akan menjadi game yang menarik, tapi saya tetap mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia yang di sini,” tambah Luis Milla.

Sementara itu, timnas U-22 Indonesia akan tampil tanpa tiga pemain penting melawan Indonesia. Ketiga pemain itu adalah Hansamu Yama, M. Hargianto, dan Marinus Wanewar. Mereka akan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *