Timnas U-22 Mulai Bersiap untuk SEA Games, Ezra Walian dan Bagas Absen

By on August 8, 2017
luis-milla-timnas-u22-pssi PSSI

Timnas U-22 Indonesia mulai bersiap untuk SEA Games 2017. Sejak Senin (7/8), pemusatan latihan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci.

Hanya 23 pemain saja yang berlatih di hari pertama. Itu dari 25 nama yang dipanggil sebelumnya.

Dua nama yaitu Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho absen dengan alasan berbeda. Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Luiz Milla.

Ezra Walian belum bisa ikut lantaran sedang berusaha mendapatkan klub. Ia tengah dilaporkan menjalani trial di klub Inggris West Ham United setelah sebelumnya disebut-sebut mencoba masuk Bolton Wanderers.

Adapun Bagas tak ikut lantaran belum dalam kondisi terbaik. Bagas mengalami cedera saat memperkuat timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

“Ezra Walian seharusnya ada di sini, tapi karena ada urusan jadi tertunda. Seperti diketahui, ia masih mencari klub. Mungkin baru bergabung setelah itu,” kata Luis Milla.

“Ada beberapa pemain yang cedera juga. Seperti Bagas yang sebenarnya sudah datang, namun belum bisa ikut karena harus menjalani pemulihan,” tambah Luis Milla.

Sementara soal materi latihan, Luis Milla menyebut masih biasa saja. “Seperti biasa, saya sangat senang anak-anak kembali ke timnas dengan attitude yang baik dan semangat yang baik.”

“Saat ini atau setelah kualifikasi anak-anak bisa mempelajari apa yang terjadi kemarin dan tidak terulang lagi yang sama, agar menuju SEA Games dengan yang terbaik,” tambah Luis Milla.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *