Timnas U-22 Raih Perunggu, Luis Milla Sampaikan Ini ke Suporter Indonesia

By on August 29, 2017
luis-milla_aff Luis Milla/AFF

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, begitu mengapresiasi dukungan yang diberikan suporter Indonesia selama anak asuhnya menjalani laga di SEA Games 2017.

Ucapan terima kasih disampaikan setelah skuad Garuda Muda akhirnya meraih medali. Hansamu Yama dkk. memeroleh medali perunggu setelah mengalahkan Myanmar 3-1 di Stadion Selayang, Selasa (29/8).

Kemenangan diperoleh setelah tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-22, Myanmar mencetak gol melalui Than Paing.

Skuad Garuda Muda lebih banyak mendapat ancaman di 45 pertama, beruntung hanya sekali kebobolan, sementara upaya selalu buntu.

Skuad Garuda baru berubah drastis di babak kedua. Tiga gol dibuat masing-masing melalui Evan Dimas (56′), Septian David Maulana (59′), dan Rezaldi Hehanusa (77′).

“Di turnamen ini ada hal fundamental yang membantu kami, yaitu suporter. Oleh itu, saya mau mengucapkan terima kasih ke suporter yang datang. Mereka pemain ke-12 kami yang memberi energi dan semangat,” kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu juga menyampaikan terima kasih kepada pemainnya. “Pemain saya sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik.”

“Sebagai seoarang pelatih, membanggakan ketika melihat anak-anak menunjukkan progres, bermain bagus, dan mengaplikasikan apa yang di latih ke pertandingan,” tambah Luis Milla.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *