Timor Leste Dalam Kondisi Lebih Enak Hadapi Timnas U-16 Indonesia

By on September 17, 2017
logo-afc-u16

Timnas U-16 Timor Leste dalam kondisi yang lebih enak menghadapi Indonesia dalam laga kedua Grup G babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Kemenangan 5-2 atas Laos di laga pertama di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (16/9), menjadi sebab.

Kelima gol Timor Leste masing-masing dicetak oleh Mouzinho De Lima (3′), Luis Figo da Conceicao (16′, 42′), Paulo Domingos Freitas (60′), dan Elias Joao Mesquita (68′). Sementara dua gol Laos dibuat Sisouphonh Ackhavong (45+2) dan ‘bunuh diri’ Luis Figo da Conceicao (82′).

Hasil ini membuat Timor Leste mengoleksi tiga poin dan duduk di tempat kedua. Puncak klasemen Grup G diisi oleh Indonesia yang meraih kemenangan dengan skor besar 18-0 atas Northern Mariana Islands.

“Kami senang dengan kemenangan ini. Ini akan membuat tim kami bermain lebih muda di pertandingan berikutnya, terutama melawan Indonesia atau Thailand yang merupakan favorit grup,” kata pelatih Timor Leste, Agostinho Mesquita Martins dikutip dari laman AFC.

Indonesia akan dihadapi Timor Leste di Stadion Rajamangala, Senin (18/9) sore. Itu sebelum jumpa tim kuat sekaligus tuan rumah Thailand Jumat (22/9).

“Kami memiliki informasi tentang kedua tim ini melalui ajang Piala AFF U-15,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *