Tite Minta Coutinho Pilih Klub Yang Bisa Membuatnya Bahagia

By on August 31, 2017
coutinho

Pelatih timnas Brasil, Tite, mengaku tak ingin terlalu ikut campur dengan masa depan Philippe Coutinho. Ia hanya menyarankan kepada Coutinho untuk memilih klub yang membuatnya merasa bahagia.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, saga transfer Coutinho yang terus diincar Barcelona memang belum berakhir. Manajemen The Reds dengan tegas menolak untuk melepas pemain berusia 25 tahun tersebut kepada klub manapun.

Bahkan, tiga kali tawaran dari tim Catalan selalu ditolak oleh Liverpool. Sang pemain sendiri dilaporkan enggan bermain untuk The Reds dan sudah mengajukan transfer request.

Melihat hal ini, Pelatih timnas Brasil, Tite mengaku tak ingin terlalu ikut campur dengan masa depan salah satu pemainnya tersebut. Ia hanya memberikan saran kepada Coutinho untuk memilih klub yang bisa membuatnya bahagia.

“Kekhawatiran saya dengan Coutinho adalah penampilan di lapangan. Saya sudah berbicara dengannya untuk memilih tempat di mana ia merasa bahagia. Jika itu adalah Liverpool saya tak punya masalah. Begitupun jika dia memilih tempat lain,” kata Tite dilansir Soccerway.

“Saya tahu batasan sebagai pelatih, saya tidak perlu membicarakan segala hal mengenai pemain. Saya sangat berhati-hati dengan hal seperti ini. Sampai saat ini saya tak tahu klub mana yang akan dipilih karena dia yang memutuskan. Tapi yang terpenting skuad Brasil tak akan kehilangan dirinya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *