Tolak Bermain Saat Hadapi Swedia, Ini Alasan De Rossi

By on November 14, 2017
de-rossi

Gelandang Italia, Daniele De Rossi memberikan alasannya tak ingin dimainkan di leg kedua babak play off menghadapi Swedia pada Rabu (14/11) dini hari WIB. Ia mengaku seharusnya Italia menurunkan sosok Lorenzo Insigne dibanding dirinya karena membutuhkan kemenangan.

Timnas Italia harus mengubur impian tampil di Piala Dunia 2018 Rusia usai bermain imbang tanpa gol kontra Swedia. Hal itu membuat mereka kalah dengan agregat 0-1 karena di leg pertama harus mengakui keunggulan tim asuhan Janne Andersson.

Namun ada hal menarik saat gelandang AS Roma, Daniele De Rossi menolak dimainkan saat Giampiero Ventura memintanya bermain di babak kedua. Tapi usai laga, De Rossi pun membeberkan alasannya tidak ingin bermain karena seharusnya Italia memasukkan seorang penyerang dibanding gelandang.

“Kenapa saya harus bermain? Kami tidak bisa imbang di sini, kami harus menang. Saat kami melakukan pemanasan dan waktu sudah mendekati akhir, saya katakan bahwa kami harus menang jadi lebih baik masukkan penyerang dan saya menunjuk Insigne,” kata De Rossi dilansir Rai Sport.

“Saya minta maag jika ini menyinggung banyak orang tapi saya tidak bermaksud demikian. Saat itu saya hanya berpikir mungkin lebih baik Insigne untuk bermain. Jujur saya tidak punya masalah dengan Ventura karena ini adalah pendapat saya pribadi,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *