Tolak Tudingan Kasar, Pelatih PS TNI Sindir PBFC

By on April 20, 2017
laurent-hatton PS TNI

Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, merespons tudingan anak asuh bermain kasar ketika menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor. Tudingan dikeluarkan menyusul luka yang dialami beberapa pemain Borneo FC.

Borneo FC sebelumnya melaporkan bahwa Helder Lobato mendapat enam jahitan di pelipis mata kiri. Sedangkan Wahyudi Tolle Hamisi sampai mengalami geger otak riangan dan sempat lupa ingatan.

Bagi Laurent Hatton, itu merupakan hal biasa dalam sepak bola. Ia berharap Borneo FC menerima apapun yang terjadi di lapangan hasil sebuah permainan.

“Mereka telalu banyak menangis. Ini sepak bola. Ini liga profesional atau liga amatir? Saya tidak tahu,” kata Laurent Hatton.

“Kamu lihat kartu merah atau kartu kuning? Saya pikir wasit memimpin dengan baik, untuk menilai pemain kami kasar atau tidak.”

“Saya pikir ini permainan sepak bola. Sepak bola untuk laki-laki, jika kamu tidak mau main sepak bola maka tinggal saja di rumah,” terangnya.

Laga berakhir dengan skor 2-2. Hong Soon Hak menyelamatkan PS TNI dari kekalahan lewat gol pada menit ke-80.

“Kami senang karena hadapi tim kuat, Borneo. Mereka finish di lima besar atau bahkan tiga besar, mereka punya kualitas dan nama besar,” jelasnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *