Tom Werner Bantah Akan Menjual Liverpool ke Konsorsium Dari UEA

By on October 27, 2017
tom-werner

Pemilik Fenway Sports Group (FSG), Tom Werner, dilaporkan menolak tawaran dari sebuah konsorsium Uni Emirat Arab (UEA) yang dipimpin Amanda Staveley untuk mengambil alih Liverpool. Werner menyebut tidak ada negosiasi dengan Staveley terkait kepemilikan The Reds.

Sebuah kabar mengejutkan muncul terkait masalah pengambilalihan kepemilikan Liverpool. Muncul kabar bahwa sebuah konsorsium dari Uni Emirat Arab yang dipimpin pengusaha asal Inggris, Amanda Staveley siap membeli Liverpool dari tangan Fenway Sports Group.

Dilaporkan jika Staveley yang juga dikaitkan akan membeli Newcastle United memberikan tawaran sebesar 1,5 miliar pound untuk membeli saham Liverpool. Tapi hal itu langsung dibantah oleh Tom Werner sebagai pemilik FSG.

“Kami memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada membungkam rumor mengenai negosiasi dengan Ms. Staveley. Tidak ada kebenaran apapun mengenai rumor tersebut,” kata Werner dilansir Liverpool Echo.

Sebelum dikaitkan dengan Liverpool, Staveley memang dilaporkan siap membeli Newcastle United dari tangan Mike Ashley yang sudah menyatakan siap menjual The Magpies. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *