Tony Sucipto Menilai Jika Persib dan Arema Memiliki Kesamaan

By on August 10, 2017
pri_sportsatu1444387979

Mengincar poin penuh guna mendongkrak posisi di papan klasemen Liga 1 musim 017, bek sayap Persib, Tony Sucipto mengaku memiliki motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal dalam laga kontra Arema FC akhir pekan ini.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 6 tersebut, tak menampik jika motivasi tim tuan rumah juga sedang membara karena mereka ingin memberikan kado manis di ulang tahunnya yang ke-30.

“Ya mereka punya motivasi lebih, kami juga sama punya motivasi lebih dari mereka. Kami ingin menang di sana. Memperbaiki posisi di klasemen sementara,” tegas Tony di mess Persib.

Persib dan Arema FC memang sama-sama sedang berada dalam masa transisi, pasca ditinggalkan oleh pelatih kepala sebelumnya.

Tim tuan rumah, belum lama ini ditinggal pelatih Aji Santoso dan diganti assistennya Joko Susilo. Begitu juga dengan tim Maung Bandung, yang saat ini ditangani oleh assisten pelatih Herrie Setyawan pasca pengunduran diri Djadjang Nurdjaman.

“Jadi, tidak akan banyak berubah dengan karakter bermain mereka. Sama seperti kita. Sekarang tim ini ditangani pak Jose (panggilan caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan),” ujar pemain asal Surabaya tersebut.

“Pertandingan nanti juga menurut saya sama seperti pertandingan sebelumnya. Hanya saja Arema syarat akan prestasi, jadi itu yang buat rame. Kita fokus saja untuk curi poin penuh di sana,” pungkasnya.

 

*Sumber: Persib.co.id

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *