Trio MCN Cetak Gol, PSG Libas Celtic Lima Gol Tanpa Balas

By on September 13, 2017
psg

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menang telak saat bertandang ke markas Celtic di matchday pertama grup B dengan skor lima gol tanpa balas, Rabu (13/9) dini hari WIB. Di laga ini trio maut Edinson Cavani, Neymar, serta Kylian Mbappe tampil apik dan mampu menyumbangkan gol untuk Les Parisiens.

Bermain di Celtic Park, PSG yang tampil sebagai tamu justru tampil mendominasi sejak awal laga. Sejumlah peluang berbahaya mereka dapat namun masih mampu digagalkan penjaga gawang Celtic.

Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil ketika pertandingan memasuki menit ke-19 melalui gol Neymar. Unggul satu gol seolah tidak membuat PSG puas.

Mereka akhirnya berhasil menggandakan keunggulan lewat gol dari pemain muda Kylian Mbappe pada menit 34 usai menerima umpan dari Neymar. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 3-0 untuk PSG usai Cavani mampu mencetak gol dari titik putih setelah sebelumnya pemain Celtic melakukan pelanggaran.

Di babak kedua, Celtic yang tertinggal tiga gol coba bangkit dan melakukan tekanan. Namun, rapatnya pertahanan PSG membuat mereka selalu menemui jalan buntu.

Sebaliknya, PSG justru kembali menambah jumlah gol mereka usai pemain Celtic, Mikael Lustig mencetak gol bunuh diri di menit 83. Kemenangan PSG akhirnya ditutup oleh Cavani yang mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-85.

Dengan hasil ini, PSG pun untuk sementara memimpin klasemen sementara karena unggul selisih gol dari Bayern Muenchen yang menang 3-0 atas wakil Belgia, Anderlecht di laga lain.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *