Trofi Premier League Alasan Ibrahimovic Bertahan di Man. United

By on August 25, 2017
zlatan-ibrahimovic

Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, mengaku tak heran dengan keputusan Zlatan Ibrahimovic kembali bermain untuk Manchester United. Henry pun memiliki pendapat jika trofi Premier League merupakan alasan utama Ibrahimovic tetap berseragam The Red Devils.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Man. United memang sempat tak diperpanjang pada akhir musim lalu karena sang pemain mengalami cedera cukup parah. Namun, cepatnya proses pemulihan membuat manajemen United berubah pikiran dan kembali memberikan kontrak satu musim kepada striker berusia 35 tahun tersebut.

Melihat hal itu, Henry yang pernah bermain dengan Ibra ketika di Barcelona mengaku tak heran. Henry menilai Ibrahimovic melihat hal ini menjadi tantangan karena kompetisi di Inggris belum ia taklukkan.

“Mereka memutuskan mempertahankan Zlatan, saya pun berpikir Zlatan menganggap ini sebagai tantangan yang harus dia hadapi. Saya tahu ia ingin memenangi Premier League dan membuat Inggris menjadi kompetisi dari berbagai negara yang sudah ia taklukkan,” kata Henry dilansir Sky Sports.

“Saya tidak terkejut dengan keputusan ini karena jika saya di posisi manajemen United, pasti akan mempertahankan pemain seperti Zlatan. Ia adalah salah satu striker terbaik yang pernah saya lihat,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *