Umuh Muchtar Sebut Jika Si Jalak Harupat Berikan Tuah Bagi Persib

By on August 7, 2017
noniq_pon2016_sijalakharupat_00 Noniq/PON 2016

Persib Bandung memilih untuk kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home base mereka pada putaran kedua. Stadion yang biasa digunakan pada musim-musim sebelumnya pun segera membuahkan hal positif bagi tim Maung Bandung. Persib meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tim tamu, PS TNI, pada Sabtu (5/8) malam kemarin.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan jika Stadion Si Jalak Harupat seolah punya tuah tersendiri bagi Persib. Stadion yang berlokasi di daerah Soreang, Kabupaten Bandung itu dirasa cukup angker bagi tim-tim lawan yang bertandang.

“Alhamdulillah yah, di sini memang Si Jalak Harupat membawa tempat yang menguntungkan, ada hokinya. Saya pun menelepon dengan Pak Bupati dengan kepolisian juga sangat mendukung karena Kapoldanya juga murni Bobotoh, sangat sangat mendukung,” ungkap Umuh.

Umuh pun memberi sinyal akan terus menggunakan Stadion Si Jalak Harupat di sisa laga kandang putaran kedua Liga 1. Karena pengalaman Persib menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, tak pernah ada masalah berarti yang terjadi.

Berbeda ketika di GBLA yang identik dengan pemerasan dari ormas setempat yang suka meminta jatah tiket dan harga parkir selangit. Ditambah kabar hilang motor yang kerap terjadi.

“Saya harapkan di sini terus, ini kondusif semua tenang malah semuanya. Mudah-mudahan ada penonton lagi, ada Bobotoh lagi, kalau sementara tidak boleh. Saya sangat setuju main di sini, di sini lebih kondusif dan mudah-mudahan tidak banyak yang hilang motor,” tutupnya.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *