Umumkan Rekrut Di Maria, Media Sosial Barcelona Diretas Orang Tak Bertanggung Jawab

By on August 23, 2017
di-maria

Sebuah hal menarik terjadi dalam jejaring sosial milik raksasa La Liga, Barcelona diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Dalam postingan di twitter resmi Blaugrana, mereka mengumumkan telah merekrut Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam bursa transfer musim panas ini, nama Angel Di Maria memang disebut sebagai incaran tim asal Catalan. Di Maria dijadikan sebagai alternatif jika Blaugrana gagal mendapatkan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele.

Hal itu pun kemudian seperti menjadi kejutan saat Barcelona mengumumkan di jejaring sosial twitter miliknya. “Selamat datang di FC Barcelona Angel Di Maria,” ciutan twitter resmi Barcelona.

Namun, hal tersebut ternyata adalah ulah dari orang tidak bertanggung jawab yang meretas media sosial milik Barcelona. Tak lama berselang, Barcelona mengumumkan dalam twitter mereka.

 

“Akun kami diretas malam ini. Kami sedang berusaha menyelasaikan masalah ini secepat mungkin. Terima kasih atas kesabaran Anda,” tulis postingan twitter Barcelona.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *