Unggul di Dua Laga Sebelumnya, Wenger Optimistis Bisa Bekuk Chelsea di Stamford Bridge

By on September 16, 2017
arsene-wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan rasa optimistisnya jelang laga menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (17/9) malam WIB. Keyakinan Wenger tersebut memang tak lepas dari hasil positif yang diraih timnya di dua laga kontra The Blues.

Laga panas akan tersaji di Stamford Bridge yang mempertemukan Chelsea kontra Arsenal. Jelang laga ini, Chelsea memang lebih diunggulkan berkat tren positif yang diraih anak asuh Antonio Conte tersebut.

Namun, yang menarik dalam dua laga sebelumnya, Arsene Wenger mampu mempecundangi Chelsea di final Piala FA dan Community Shield. Atas hal itu pula, Wenger mengungkapkan rasa optimistis nya jelang laga.

“Pada dasarnya dalam beberapa musim terakhir Chelsea selalu memiliki tim hebat. Selalu sulit untuk menang di Stamford Bridge. Tapi rekor kami baru-baru ini melawan mereka juga sangat bagus,” kata Wenger dilansir Soccerway.

“Kami memenangi Piala FA, menang adu penalti di Community Shiels, jadi saya akan fokus pada kualitas permainan kami dan tidak terlalu khawatir di mana kami bermain. Memang bermain di kandang akan menguntungkan mereka tapi menurut saya itu tidak terlalu banyak,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *