Ungkapan Carlton Cole Setelah Resmi Didepak Persib Bandung

By on August 5, 2017
carlton-cole_liga-indonesia-baru Carlton Cole/LIB

Striker asing asal Inggris, Carlton Cole, akhirnya menerima keputusan manajemen Persib Bandung. Carlton Cole sudah dilepas secara resmi.

Eks West Ham United itu terpental dari skuad Maung Bandung menyusul adanya kesepakatan mengakhiri kerja sama, Jumat (4/8).

Lewat akun Instagram-nya, Carlton Cole, mengungkapkan perasaannya. Ia menjelaskan bahwa dirinya telah mendapat cinta dan respek ketika gabung Persib. Carlton Cole juga sempat merasakan hidup kembali sebagai pesepak bola meski tak berujung manis.

“Saya telah menerima cinta dan respek dalam beberapa hari terakhir, dari semua orang yang mengenal secara pribadi dan mengikuti perjalanan karier dan mendukung saya. Saya telah menerima begitu banyak pesan dukungan dari fans terutama fans Persib Bandung dari seluruh dunia, jelas bagi saya klub ini pantas mendapat pengakuan dari dunia atas semangat dan dukungan para fans dari hari ke hari. Ini sangat unik,” tulis Carlton Cole.

“Waktu saya singkat di sini, tapi sangat intens dengan semua emosi yang membuat saya seperti hidup kembali. Saya telah mencari intensitas tinggi sejak meninggalkan West Ham United. Tapi sulit sejauh ini. Saya datang ke sini (Bandung) dengan hati bersih dan terbuka dan jelas melihat ada yang salah, tapi itu cerita lain dan saya tidak mau membahasnya, karena hanya akan membuat saya frustrasi dan tidak bahagia, karena saya tidak diberikan kesempatan lebih banyak di tim hebat ini.”

Yang jelas, Carlton Cole tak akan melupakan kariernya bersama Maung Bandung. Ia juga menjelaskan akan terus memantau Persib dan berharap mendapat yang terbaik pada musim ini dan ke depan.

“Saya tidak akan pernah melupakan perjalanan yang telah saya lewati. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dan peduli terhadap klub tanpa sikap egois dan saya berharap yang terbaik untuk Persib Bandung saat ini dan masa akan datang.”

“Saya akan tetap memantau perkembangan klub dari jauh. Saya berharap musim ini bisa mengalami peningkatan dan saya mendoakan mantan rekan setim bisa naik ke papan atas dan tampil bagus di sisa musim ini. Menjadi bahagia dan saat ini saya akan menjadi bagian penggemar besar Persib selamanya.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *