Ungkapan Egy Maulana Usai 2 Golnya Menangkan Timnas U-19 Indonesia

By on September 5, 2017
egy-maulana-vikri_pssi Egy Maulana Vikri/PSSI

Salah satu andalan timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, senang dengan hasil yang diperoleh di laga pertama Grup B melawan Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9). Timnas U-19 menang dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal.

Skuad Garuda Nusantara kebobolan lebih dulu. Pada menit ke-28, Myanmar mencetak gol melalui Myat Kaung Khant setelah Indonesia kehilangan bola di tengah lapangan.

Egy Maulana mencetak dua gol untuk memenangkan Indonesia masing-masing pada menit ke-72 dan 93.

“Saya bersyukur atas hasil ini. Kami senang bisa memenangkan pertandingan dan menang bukan karena individu saya, tapi permainan tim.”

“Kami juga sudah mempelajari permainan Myanmar jadi punya formula untuk mengatasi mereka,” kata Egy Maulana Vikri usai pertandingan.

Egy Maulana Vikri mempersembahkan dua gol yang memenangkan Indonesia untuk keluarganya dan pendukung timnas Indonesia.

Termasuk almarhum Catur Yuliantono, suporter Indonesia yang meninggal dunia setelah terkena ledakan kembang api ketika laga timnas Indonesia kontra Fiji, beberapa hari lalu.

Kemenangan membuat Indonesia meraih tiga poin. Indonesia selanjutnya menghadapi Filipina pada 7 September, sementara Myanmar berlaga lagi pada 9 September melawan Brunei.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *