Ungkapan Luis Milla Setelah Timnas U-22 Indonesia Gilas Filipina 3-0

By on August 17, 2017
luis-milla_aff

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, puas dengan hasil yang diperoleh skuad asuhannya di laga kedua Grup B SEA Games 2017 melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Shah Alam, Kamis (17/8). Timnas U-22 Indonesia menang dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Septian David Maulana (7′), Muhammad Hargianto (45+1′), Saddil Ramdani (59′).

Kemenangan ini menjadi kado dari timnas U-22 Indonesia kepada Indonesia, yang merayakan hari kemerdekaan ke-72.

Tambahan tiga angka membuat Indonesia mengoleksi empat angka dan sementara menempel Vietnam, yang ada di puncak setelah meraih dua kemenangan. Kemenangan sekaligus membuat peluang untuk lolos ke semifinal terbuka.

Luis Milla juga menjelaskan bahwa kemenangan punya arti dalam perjalanan timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017. Setelah melawan Filipina, skuad Garuda bertemu Timor Leste (20/8), Vietnam (22/8), dan Kamboja (24/8).

“Kami sangat gembira atas kemenangan ini. Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk menghadapi laga selanjutnya,” kata Luis Milla.

Luis Milla merasa skuad asuhan masih punya kekurangan. Salah satunya di bagian belakang.

“Masih ada evaluasi di tim ini terutama di lini pertahanan dan bola mati.”

Pelatih asal Spanyol itu juga mengapresiasi dukungan yang diberikan, terutama secara langsung di stadion. “Dukungan suporter Indonesia sangat membantu semangat para pemain.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *