Ungkapan Pelatih Malaysia Setelah Tekuk Timnas U-19 Indonesia 4-1

By on November 6, 2017
malaysia-indonesia-u19_afc Selebrasi Gol Timnas U-19 Malaysia/AFC

Timnas U-19 Malaysia melanjutkan tren positif di Grup F babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Usai mengalahkan Timor Leste (3-1) dan Brunei Darussalam (1-0), skuad asuhan Bojan Hodak menggulung Indonesia 4-1 di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11).

Malaysia membuka keunggulan lewat gol Hadi Fayyad dari titik putih pada menit ketujuh. Itu sebelum mencetak gol lagi lewat Akhyar Abdul Rashid pada menit ke-34.

Keunggulan terpangkas setelah timnas U-19 Indonesia membuat gol melalui Hanis Saghara pada menit ke-43. Malaysia memastikan kemenangan lewat dua gol di babak kedua yang dicetak Shivan Pillay Asokan (47′) dan Hadi Fayyad (51’pen).

Pelatih Bojan Hodak puas dengan kemenangan yang diraih Syaiful Alias dkk. Rasa senang juga lantaran skuad asuhan menunjukkan perkembangan.

“Saya sangat puas dengan hasil hari ini. Sisi positif lainnya, kami berkembang dari pertandingan ke pertandingan,” jelas Bojan Hodak dikutip dari laman AFC.

Tambahan tiga angka membuat Malaysia mengoleksi sembilan poin. Adapun Indonesia tetap dengan enam angka dan berada di tempat ketiga.

Malaysia selanjutnya menghadapi tuan rumah Korea Selatan, Rabu (8/11). “Laga terakhir melawan Korea Selatan akan menjadi yang terberat dalam kiprah, tapi kami akan berusaha keras untuk menghadapi mereka.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *