Untuk Kurangi Beban, Lewandowski Minta Bayern Datangkan Striker Muda Yang Haus Gol

By on November 16, 2017
lewandowski

Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, meminta kepada klubnya untuk segera mendatangkan striker muda dan lapar akan gelar. Hal itu diminta Lewandowski karena saat ini tidak ada pelapis darinya seandainya cedera.

Musim ini, Bayern Muenchen hanya memiliki satu striker berpengalaman, yaitu Lewandowski. Meski sejauh ini ia mampu menjadi andalan dengan torehan 11 gol dan mengantarkan Bayern ke puncak klasemen Bundesliga untuk sementara.

Tapi masalah tentu akan muncul seandainya pemain asal Polandia tersebut absen. Hal itu sendiri diakui Lewandowski agar manajemen Die Roten membeli striker muda yang lapar akan gelar.

“Ini bisa menjadi pilihan untuk mendatangkan striker muda yang lapar dan ingin belajar dari pemain berpengalaman. Tentu akan selalu bagus jika dalam tim ada lebih dari satu striker,” kata Lewandowski dilansir Sport Bild.

“Ini juga membuat saya bisa bermain 15 atau 20 menit lebih sedikit dalam sebuah pertandingan. Hal ini sangat diperlukan agar Anda memiliki banyak energi di laga berikutnya dan meminimalisir resiko cedera tentunya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *