Upaya Barcelona Untuk Merekrut Dembele Dinilai Memalukan

By on August 19, 2017
dembele

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, menyerang Barcelona yang terus berupaya merekrut pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Menurutnya, langkah tim Catalan tersebut sangat memalukan dan tidak mencerminkan sebagai klub besar.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Dembele memang terus dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona. Blaugrana pun sudah melayangkan tawaran kepada Dortmund namun ditolak karena nilainya tak sesuai.

Akibat hal itu, bahkan Dembele sampai melakukan tindakan indisipliner dengan menolak berlatih. Atas ulahnya tersebut pula manajemen Die Borussen sampai memberikan sanksi tegas kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sebelumnya, rekan Dembele di Dortmund, Gonzalo Castro mempertanyakan perilaku Dembele. Ia menilai sepertinya ada yang mempengaruhi Dembele sampai ia melakukan tindakan indisipliner seperti itu.

Kini, kritik tajam juga dilontarkan rival Dortmund di Bundesliga. Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness menilai jika benar Barcelona yang ada di belakang perilaku Dembele maka itu sangat memalukan.

“Jika Barcelona ada di belakang perilaku Dembele maka saya tidak akan menghormati klub tersebut. Memaksa pemain untuk membatalkan kontraknya adalah hal memalukan,” kata Hoeness dikutip FourFourTwo.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *