Usai Datangkan 6 Pemain, Persiba Rekrut Maldini Pali dan Hendra Sandi

By on July 31, 2017
logo-persiba

Persiba Balikpapan kembali mendatangkan pemain untuk putaran kedua Liga 1 2017. Terbaru, dua pemain muda datang, yaitu Maldini Pali dan Hendra Sandi Gunawan.

Dua mantan pemain timnas U-19 Indonesia direkrut dengan status pinjaman dari Sriwijaya FC. Kedua pemain itu langsung mengikuti sesi latihan Persiba usai tiba Senin (31/7) sore.

“Kami ucapkan selamat datang bagi dua pemain baru kami yang telah datang. Jangan malu-malu. Selamat datang di Balikpapan dan semoga cepat penyesuaiannya,” kata pelatih Persiba, Milomir Seslija dikutip dari laman Persiba.

“Kita harus bekerja menjadi satu,” tambah mantan arsitek Arema FC itu.

Kehadiran Maldini Pali dan Hendra Sandi Gunawan, termasuk lima pemain lokal yaitu Sunarto, Oky Derry Andryan, Dian Agus Prasetyo, Rasul Zainuddin, dan Hendrik Satriadi, serta satu pemain asing Srdjan Lopicic diharapkan bisa membantu Persiba keluar dari zona merah.

Hingga putaran pertama Liga 1 2017 berakhir, Persiba tetap berada di dasar klasemen dengan tujuh poin.

 

Baru Saja Tiba, Maldini Pali dan Sandi Gunawan Langsung Jalani Latihan PERSIBA-Setelah mendatangkan lima pemain lokal, Senin (31/7) sore ini, Persiba Balikpapan kembali kedatangan dua pemain dari Sriwijaya FC, Maldini Pali (gelandang sayap) dan Hendra Sandi Gunawan (gelandang). Baru saja tiba di Kota Balikpapan sore ini, dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, kedua pemain tersebut langsung menuju ke Stadion Persiba untuk menjalani latihan bersama. “Kami ucapkan selamat datang bagi dua pemain baru kami yang telah datang. Jangan malu-malu. Selamat datang di Balikpapan dan semoga cepat penyesuaiannya,” kata pelatih Persiba, Milomir Seslija, sebelum melatih anak-anak asuhannya. “Kita harus bekerja menjadi satu,” tambahnya. Mengenai status kedua pemain ini, yaitu dipinjamkan oleh tim Sriwijaya FC selama pertandingan putaran kedua GO-Jek Traveloka Liga 1 2017 sampai berakhir kompetisi. Diharapkan, kedua pemain ini banyak membantu tim Persiba agar dapat keluar dari zona merah klasemen Liga 1 2017. FOTO-Baru saja tiba di Kota Balikpapan, Maldini Pali (ketiga kanan) dan Hendra Sandi Gunawan (kelima kanan), Senin (31/7) sore ini, langsung latihan bersama Marlon da Silva dan kawan-kawan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persiba Balikpapan (@persibafc_media) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *